Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Rahasia Mendaftar Google Adsense Non Hosted

Daftar Isi [buka]
Daftar Google AdSense Diterima - hallo uangers, di tahun ini cara menghasilkan uang melalui internet masih menjadi minta semua orang. Mereka menganggap mencari uang di internet itu sangat mudah, padahal sebenarnya cara ini gampang-gampang susah sih. Melihat dari segi keahlian individu masing-masing.


Dari tahun ketahun sejak kemunculannya, Google Adsense masih menjadi no satu pilihan semua orang untuk menghasilkan uang melalui internet. Baik itu melalui Youtube maupun Blog, tapi yang sedang ngetrend saat ini adsense melaui Youtube. Karena mereka menganggap daftar lewat Youtube lebih mudah ketimbang daftar melalui Blog.

Tapi Anda jangan merasa bingung mau pilih yang mana, karena dengan membaca artikel ini berarti 100% Anda akan berhasil mendaftarkan diri sebagai publisher AdSense. Karena menurut Saya daftar lewat blog lebih mudah dari pada lewat youtube. Alasanya lewat blog lebih hemat biaya, karena tidak ribet upload video yang memakan quota banyak. Baiklah langsung saja simak caranya sobat uangers.

Trik Rahasia Daftar Google AdSense Non Hosted


  • Pastikan Mempunyai Website atau Blog


Ya, cara pertama ini mutlak harus Anda
lakukan, karena kalau tidak punya website maka bagaimana Anda akan mempunyai akun AdSense? Saya asumsikan Anda sudah mempunyai blog atau website yang sudah matang setidaknya umur sudah lebih dari satu minggu.


  • Website Anda Harus Menggunakan Custom Domain 


Ini poin keduanya, syarat ini wajib karena kita akan membidik akun non hosted jadi wajib mempunyai domain TLD, baik itu .com .net .me .tech .dll. Tetapi ingat jangan memakai domain dari freenom karena sudah tidak work lagi memakai domain gratisan dari freenom.


  • Artikel Sudah Lebih Dari 20 Biji Dan Harus Sudah Terindex


Pastikan website Anda sudah terisi artikel yang berkualitas dan original hasil Anda sendiri, artikel bebas apa saja yang penting murni ketikan Anda sendiri. Jumlah artikel yang bagus saat akan mendaftarkan yaitu 20+ biji, dan harus sudah terindex di Google Webmaster. Jangan sekali-kali Anda membuat artikel yang menyalahi pedoman mutu webmaster karena Anda akan di tolak mentah-mentah, ingat !


  • Sertakan Halaman Website Anda


Halaman yang Saya maksudkan yaitu, Privacy, About, Kontak, Sitemap, Disclaimer, dan TOS. Karena website Anda memakai domain TLD, maka Anda wajib memasang halaman tersebut. Saya asumsikan Anda sudah memasangnya, mari kita lanjut ke cara selanjutnya.


  • Cek Terlebih Dahulu Kesehatan Website


Sebelum ke-cara inti, Saya sarankan cek kesehatan website Anda di webmaster. Takutnya jikalau ada error atau apalah yang menimpa website Anda, kalau itu terjadi bisa-bisa nanti Anda di tolak oleh Google AdSense. Lihat di status perayapan peta situs, jika ada pesan kesalahan segera di perbaiki terlebih dahulu agar situs Anda kembali menjadi sehat, oke?

Itulah Cara Rahasia Mendaftar Google Adsense Non Hosted  100% Terbukti, Kita bersambung dahulu, nanti akan Saya lanjutkan di postingan berikutnya tetap awasi blog ini. Salam Uangers.