Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hantu Kuntilanak Bawa Anak Terbang Pada Malam Satu Suro

Daftar Isi [buka]
Blogger Sengsara - Cerita horor menyeramkan nyata kali ini terjadi di kampungku, dan pada saat bulan suro, begini ceritanya.


Malam itu sekitar pukul 22:00 atau sekitar jam 11 malam kurang lah, masih belum terlalu malam ya. Malem itu seperti biasa Saya masih nonton televisi, karena malem itu Saya nggak betah karena banyak nyamuk Saya pun beranjak ketempat tidur.

Waktu itu keadaan di sekitar Saya masih ramai, soalnya ada yang sedang jaga malam atau yang sering kita dengar dengan istilah ronda.

Rumah Saya berada jauh dari rumah yang lainnya, rumah Saya agak kebelakang dan hanya ada satu rumah di depan rumah Saya, itupun orang nya lagi nggak di rumah.

Selebihnya disekitar rumah Saya hanya ada hamparan kebun singkong yang luas dan beberapa pepohonan ada juga kuburan yang terletak di ndas rowo (kepala rawa).

Seperti biasa, sebelum tidur Saya baca cerita horor dulu biar tidur nya nyenyak. Waktu lagi baca cerita tiba-tiba terdengar ada suara warga yang sedang ronda mereka sedang membicarakan kejadian yang barusan di alami oleh warga yang sedang ronda di blok sebelah.

Setelah mereka bercerita, tiba-tiba ibu Saya yang kebetulan belum tidur mendengar cerita mereka dengan jelas. Saya sih tidak begitu mendengar apa yang mereka ceritakan karena kamar Saya ada di belakang, sementara ibu Saya ada di depan, jadi ibu yang lebih tau apa yang mereka bicarakan.

Tiba-tiba kamar Saya ada yang gedor-gedor ! Yan ! Yan ! Buka pintunya cepat ! Kuntilanak ! Terdengar suara ibu Saya yang memanggil nama Saya seketika itu Saya pun bingung ada apa ini? Saya pun buka pintu dan ibu Saya pun menggedor kamar kakak Saya.

Lalu Saya bilang ada apa bu? Kok teriak-teriak? Kakak Saya pun bertanya demikian, udah kalian cepet tidur di kamar ibu sekarang ! kata ibu Saya, Saya pun bingung kenapa bu? Ada kuntilanak bawa anak, kata ibu Saya.

Kakak Saya pun yang emang penakut langsung kekamar ibu Saya di susul ibu Saya. Ya maklum Saya cuma anak laki-laki satu-satunya di rumah ini, ayah Saya pun tidak ada dirumah.

Malem itu pun Saya tidur dikamar ibu Saya, dengan perasaan masih bingung dan penasaran akhirnya Saya tidur.

Pagi nya Saya pun mencari kabar apa yang terjadi semalem, setelah mencari kabar tersebut akhirnya Saya bertemu dengan salah satu warga yang tadi malam sedang ronda.

Kata dia tadi malam ada beberapa warga yang melihat sesosok kuntilanak sedang terbang dan yang lebih membuat bulu kuduk merinding si kuntilanak tersebut sedang menggendong bayi !

Kejadian itu di saksikan oleh beberapa warga mungkin karena tadi malam adalah malam suro menurut kalender jawa. Dan kuntilanak tersebut menghilang di pohon rambutan, yang membuat Saya rada terkejut ternyata pohon rambutan itu hanya berjarak 50 meter dari kamar Saya.

Berarti ketika tadi malam waktu Saya sedang membaca cerita horor tepat di belakang kamar Saya ada horor beneran !?
Sekian dulu cerita dari Saya maaf kalo nggak serem oke bye. Di bawah ini ada foto pohon rambutan di rumah Saya.